Kamis, 12 November 2009

ANYONE WANNA HELP ME??? PLEASE... =s

Dear Blog...

Sudah lama gak posting di blog. Hari ini, gue gak mau nulis banyak-banyak, cuma share tentang keinginan gue, impian gue untuk menciptakan sebuah blog sederhana tapi punya isi berbobot. Coz gue lum ada konsep buat posting sesuatu. Rencananya, blog ini bakal bertaburan sama info-info tentang My Chemical Romance, My life Hero "I AM MCRmy" gitu .. Gue juga bakal jadiin blog ini sebagai diary virtual gue, semua catatan hidup gue yang sedikit boring,tapi kocak; menyenangkan,kadang nyebelin; menyedihkan,tapi gak sedih-sedih banget.. Hheheh.. =p

Berhubung gue masih buta bin bloon tentang dunia perblog-an, Sekarang gue masih cari-cari info gimana ngblog yang baik dan benar trus gimana cara promosi" blog gitu. Blog gue masih sepi pengunjung neh. Yang baca ini, Pleasee.. bantu Promosi, Follow or Comment yah ^_^ Please.. =o3 *lugu face*

Okay, Akhirnya harus berakhir juga nih posting.

Akhir kata, jangan lupa comment, follow or tinggalin shout yaaa.. *promosi... tetep* LOL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please, leave Come' Ntar.. yaaw ^-^