Rabu, 10 Juni 2009

Gerard and Lyn-Z Welcome their New Baby, BANDIT LEE WAY

Gerard Way My Chemical Romance, the frontman of emo band, is now the father of a little emo princess.
Yeps, Gerard, My Chemical Romance dan Lyn-Z or Lindsey, Mind Self Indulgence sekarang adalah sepasang orang tua baru. Mereka menyambut kelahiran bayi mereka pada Rabu, 27 Mei 20009 pukul 2:57 siang kemarin. Bayi perempuan yang bernama "Bandit Lee Way" ini lahir dengan keadaan 'healthy and happy'. n_n

Sebelumnya Gee sudah mengumumkan kabar kehamilan istrinya Lyn-Z pada media. “[I don't] know how to begin to even start talking about something like that!” he said at the time. Nah, bagi kita - kita yang penasaran sama nama bayinya, cewe or cowo, dan nunggu2 kelahiran anaknya Gerard, sekarang gak perlu penasaran lagi..
Say Hello to Bandit Lee Way, bayi perempuan yang pastinya imut n lucu ini XD

Menurut berita yang beredar, Gerard yang kini berusia 32 tahun, tengah mendesain kamar untuk putri kecilnya. Waahh... Setelah sukses dengan album The Black Parade, apakah Gee akan beralih mendesain The Pinky Parade untuk putrinya? Atau Bandit akan menjadi The coolest and Goth baby girl mengalahkan bayi2 superstar lain di Hollywood?? Yang pasti dari namanya yang unik dan tak biasa, BANDIT sudah bisa disejajarkan dengan bayi para artis Hollywood lain yang punya nama unik juga.

Biarpun ada yang comment 'aneh'Tapi, menurut gue gak aneh2 banget,tuh.. dibandingkan sama nama anak2nya artis Hollywood lain yang gak kalah anehnya juga. Coba cari siapa orangtua seleb yang kasih anaknya nama : Pilot Inspektor (whoa? kecil" pilot), Bronx Mogli ( Mogli junggle book?), Sage Moon Blood, Tu Morrow, Ever, Story, Apple ( laptop??). Kalo pendapat kalian gimana??

Mungkin Bandit akan membentuk band juga seperti Mom n Dad nya atau jadi rocker terkenal, semoga saja...
It's a cool name for a baby girl
Congrats to Gee and Lyn-Z once again!...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please, leave Come' Ntar.. yaaw ^-^